Resmi Dilantik, Rosmawati Jabat PAW Kepala Desa Rantau Langsat Inhu

Rolijan
0

 

Suasana saat Rosmawati Dilantik Sebagai PAW Kades Rantau Langsat



INHU Canangnews - Mewakili Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Asisten Administrasi Umum, Dra. Hj. Erlina Wahyuningsih, M.IP menghadiri Pelantikan Penjabat Kepala Desa Pengangkatan Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Rantau Langsat Kecamatan Batang Gansal yang digelar Aula Kantor Camat Batang Gansal, Kamis pagi (17/2/2022).


Camat Batang Gansal, Basuki, SKM, resmi melantik Penjabat Kepala Desa PAW Kepala Desa Rantau Langsat Kecamatan Batang Gansal atas nama Rosmawati, S. Pd berdasarkan SK Bupati Indragiri Hulu Nomor : Kpts. 96/I/2022 tanggal 24 Januari 2022 tentang pengesahan pengangkatan antar waktu Kades Rantau Langsat Kecamatan Batang Gansal Kab.Inhu sisa masa jabatan 2020-2026.





Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi, S.E dalam sambutannya yang disampaikan Asisten Administrasi Umum, Dra. Hj. Erlina Wahyuningsih, M.IP, mengatakan bahwa atas nama pribadi dan Pemkab. Inhu mengucapkan selamat dan sukses kepada penjabat kepala desa yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya.


Saya berpesan kepada saudara untuk nantinya benar-benar dapat melaksana kan tugas dan kewajiban sebagai kepala desa dengan sebaik-baiknya sehingga dapat mensejahterakan masyarakat" ujarnya.


Selanjutnya Bupati Rezita juga meminta Kades agar menyatupadukan langkah dalam mewujudkan desa membangun dengan menempatkan masyarakat sebagai subyek dalam pembangunan di desa dan membangun komunikasi dan hubungan yang harmonis dengan BPD dan lembaga kemasyarakatan yang ada di desa. Menurut Rezita, bahwa sebagai kepala desa juga mempunyai kewenangan untuk mengatur kehidupan masyarakat yang dituangkan dalam peraturan desa.





Turut hadir dalam acara tersebut, Kadis PMD Kab. Inhu, Roma Doris, SS., MPS., M. Eng; Kepala KUA Kec. Batang Gansal, Bendrawadi, SS., MH; Kapolsek Batang Gansal, IPDA Nadya Ayu; Babinsa Rantau Langsat, Andre Pratama, kepala desa se-Kec. Batang Gansal, ketua BPD serta undangan lainnya.


Prawarta Canagnews : M.f. Samosir


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top