Gubenur Riau Syamsuar dan Dua Toko lain nya Dianggkat Jadi Anggota Dewan Kehormatan JMSI Riau

Rolijan
0

 

Poto Di Saat Menyematkan Pin Penghargaan Dari Jaringan Media Siber Indonesia (JSMI)


Riau Canangnews.com - Kendari - Tiga tokoh yang dinilai memberikan kontribusi dalam perayaan Hari Pers Nasional (HPN) di Kendari-Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2022, mendapatkan penghargaan dari pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Riau. Ke-tiga tokoh tersebut adalah Drs H Syamsuar MSi Gubernur Riau, Alhaj Aris Abeba Budayawan Riau dan Dodi Irawan anggota DPRD Indragiri hulu (Inhu)- Provinsi Riau.


Selain diberikan penghargaan, Syamsuar, Aris Abeba dan Dodi Irawan diangkat menjadi anggota Dewan Kehormatan JMSI Provinsi Riau berdasarkan rapat terbatas yang dihadiri ketua JMSI pusat Teguh Santosa, sekretaris JMSI Pusat Mahmud Marhaba, ketua JMSI Riau Dheni Kurnia dan ketua Dewan Penasehat JMSI Riau DR Syafriadi.


Ketua JMSI Riau, H Dheni Kurnia kepada wartawan Rabu (9/2/2022) usai menggelar pertemuan terbatas menyampaikan, tiga tokoh Riau yang menerima penghargaan tersebut dan diangkat menjadi anggota Dewan Kehormatan JMSI Riau dinilai berkontribusi dalam HPN tahun 2022 di Kendari.


Dalam catatan JMSI di Kendari, selain Gubri Syamsuar berkontribusi dalam HPN, di Kendari sempena HPN 2022 Gubri Syamsuar juga menandatangani Momerendum of Understanding (MoU) penyelamatan mangrove, serta Gubernur Syamsuar juga mendapatkan penghargaan inisiator olahraga dari SIWO PWI pusat dan kontribusi lainya di bidang pers.


Kemudian, Budayawan Alhaj Aris Abeba sastrawan nasional asal Riau juga memberikan kontribusi perayaan HPN di Kendari dengan menampilkan Musikalisasi puisi yang inspiratif dibacakan oleh Qori Islami dalam lomba baca puisi multimedia.


Yang ketiga Dodi Irawan diberikan penghargaan dan diangkat jadi anggota dewan kehormatan JMSI Riau karena, Dodi Irawan juga dinilai berkonstribusi dalam HPN tahun 2022 di Kendari, salah satunya adalah Dodi Irawan menulis puisi dengan judul "Ratu Dunia" yang dibacakan bersama 5 sastrawan nasional lainya dalam HPN di Kendari.


"Penghargaan dan persetujuan pengangkatan tiga tokoh Riau ini menjadi dewan kehormatan JMSI Riau diserahkan JMSI Riau sempena memeriahkan HPN 2022 di Provinsi Riau oleh JMSI Riau," kata Dheni.


Dijelaskannya Dheni, penghargaan oleh JMSI Riau akan terus diberikan kepada tokoh Riau yang berjasa dengan pers dan memberikan kontribusi di perayaan HPN ditahun tahun mendatang. "Kami aka terus memberikan penghargaan kepada tokoh tokoh Riau yang berjasa terhadap wartawan dan pers di Riau," ucap Dheni.(*)



Reporter Canagnews : Roli


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top