Toni Mardianto Ajak Semua Elemen Bangun Olahraga di Pesisir Selatan

0
Pelantikan KONI Pesisir Selatan

Pesisir Selatan, CanangNews - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pesisir Selatan, Toni Mardianto, S.Pd mengajak semua elemen terkait besama-sama membesarkan olahraga di Kabupaten Pesisir Selatan. Termasuk seluruh pengurus KONI Pesisir Selatan, Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) dan pemerhati olahraga di Kabupaten Pesisir Selatan.

Dikatakan Toni, secara perlahan bersama seluruh pengurus KONI Pesisir Selatan yang ada, berusaha semaksimal mungkin membangun olahraga dari tingkat Nagari, Kecamatan dan Kabupaten. 

"Kita ingin Prestasi Olahraga di Pessel (Pesisir Selatan) lebih baik lagi, melalui jalur pembinaan dari bawah," tegasnya pada awak media, Senin (24/1/2022).

Dimana pihaknya menilai kepengurusan saat ini mampu bekerja secara team, maka untuk itu Toni Mardianto berharap dukungan serta kerjasama seluruh pengurus KONI Pesisir Selatan. 

Lebih jauh untuk mendukung kegiatan di KONI Pesisir Selatan, Ketua KONI Pesisir Selatan itu sedang mempersiapkan hal, termasuk Sekretariat Kantor KONI Pesisir Selatan dimana direncanakan Sekretariat Kantor KONI berada di Sago, yaitu Bekas Kantor Dinas Dispora Pesisir Selatan, mobil operasional KONI Pesisir Selatan dan dana hibah KONI Pesisir Selatan.

Semuanya sedang berjalan sesuai prosedur yang ada, jadi menurut Toni, prosedur ini yang harus kita ikuti. Selain itu juga, Toni ingin mewujudkan setiap kecamatan menjadi basis-basis Cabang Olahraga berbeda, contoh Kecamatan Koto XI Tarusan olahraga Bola Takraw. Adanya perbedaan olahraga disetiap kecamatan lebih muda kedepannya untuk melakukan pembinaan.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top