Sertu Raflis Ajarkan warga membudidayakan ikan lele

FORTINAMY NUSANTARA
0

 

Foto:Sertu Raflis mengajarkan membudidayakan ikan Lele pada hari, Senin (31/1/2022).

PESISIR SELATAN - Kondisi Pandemi Covid-19 yang belum usai hingga saat ini, membuat perekonomian warga sangat terdampak.


Menyiasati hal tersebut, Anggota Babinsa Koramil 07/Tarusan terjun ke masyarakat untuk mengajarkan masyarakat agar dapat mendapatkan peluang menambah pendapatan dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini.Babinsa Nagari Nanggalo Sertu Raflis mengajarkan membudidayakan ikan Lele pada hari, Senin (31/1/2022).


“Dalam kondisi pandemi seperti saat ini ternyata permintaan akan ikan justru meningkat, sehingga kami mengajarkan cara budidaya ikan Lele yang cukup diminati masyarakat,” ujar Sertu Raflis. 


Dengan melakukan budidaya ikan Lele tersebut diharapkan masyarakat akan dapat menambah pendapatan mereka dalam masa pandemi Covid-19 saat ini yang dapat meningkatkan tingkat perekonomian masyarakat.


“Babinsa sebagai aparat teritorial kewilayahan selalu mendukung dan melakukan pendampingan kepada warga sekaligus menyukseskan program ketahanan pangan di nagari binaan masing-masing,” ujar Babinsa.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top