Serda Marda lakukan Suntik Vaksin kepada ternak ayam warga binaan di Lakitan

FORTINAMY NUSANTARA
0

 

babinsa Bersama Masyarakat

PESISIR SELATAN -- Babinsa Koramil 04/Lengayang Kodim 0311/Pesisir selatan Serda Mardan memberikan contoh pada masyarakat pacuan Nagari Lakitan cara untuk memvaksinasi ternak ayam supaya terhindar dari penyakit,Minggu 30/01/2022.


Serda Mardan melaksanakan himbauan pada masyarakat nagari Lakitan kecamatan Lengayang untuk memberikan Vaksinasi pada ternak ayam adalah untuk memberikan kekebalan terhadap bermacam-macam penyakit.


Untuk itu Serda Mardan memberikan contoh cara penyuntikan vaksin kepada ternak warga hingga bisa mengurangi penyakit seperti, penyakit Ayan, penyakit Flu Burung dan penyakit lainnya yang dapat merugikan para peternak.


Dengan adanya Vaksinasi pada ternak Ayam, maka akan terhindar dari bermacam-macam penyakit dan para peternak bisa mendapatkan hasil yg memuaskan dari beternak ayam,Seperti menjual telur,serta daging ayam yang segar di pasar atau pun di lingkungan masyarakat itu sendri"ujar Serda Mardan 


Imbauan Babinsa Koramil 04/Lengayang ini,supaya selalu di terpkan kepada masyarakat yang lain di bidang beternak ayam dan saling bantu jika ada kendala satu sama lain,guna membantu perekonomian bersama di masa pandemi covid 19 ini .


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top