Kapolres Inhu dan Kadiskes Inhu Imbau Warga Untuk Vaksin Dosis 1 ,2,dan 3

Rolijan
0

 

  Poto Kapolres Inhu AKBP.Bactiar Alponso 


Canangnews.com - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), AKBP Bachtiar Alponso S.I.K., M.Si dan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Inhu, Hj Elis Julinarti mengimbau seluruh masyarakat yang telah mendapatkan vaksinasi dosis 1, segera melakukan vaksinasi dosis ke 2 dan yang sudah melaksanakan dosis 2 untuk melakukan vaksinasi dosis 3 agar terbentuk kekebalan tubuh dengan sempurna.



"Saat ini capaian vaksinasi di Kabupaten Inhu sudah mencapai target yang ditentukan oleh Pemerintah Pusat, yaitu untuk dosis 1 sebanyak 70 persen dan Lansia 60 persen, bahkan sudah lebih. Dengan tercapainya target tersebut.



maka Kabupaten Inhu sudah bisa melaksanakan vaksinasi anak usia 6 s.d. 11 tahun. Selain itu, Kab. Indragiri Hulu juga sudah melaksanakan booster atau vaksinasi dosis ke 3, seperti yang sudah diinstruksikan oleh bapak Presiden,



bahwa pelaksanaan booster dimulai pada tanggal 12 Januari 2022 kemarin. Untuk itu, Kapolres Indragiri Hulu mengimbau kepada seluruh masyarakat Indragiri Hulu yang belum di vaksin agar segera di vaksin di gerai-gerai vaksinasi yang sudah disediakan.



Kapolres Inhu juga menghimbau kepada orang tua dan guru di sekolah untuk segera memberikan vaksin anak-anaknya atau muridnya yang berusia 6-11 tahun.


"Vaksinasi ini dilakukan agar kita semua terhindar dari Covid-19 dan terbentuknya herd immunity di Kabupaten Inhu, salam sehat dan salam kuat," ucap Kapolres.



Sementara, Kepala Dinkes Inhu menjelaskan, vaksin dosis 2 merupakan penyempurnaan dari vaksin dosis 1, sehingga pada dosis ke-2, kekebalan tubuh dari serangan Covid-19 



betul-betul terbentuk dengan sempurna dan lebih disempurnakan lagi dengan vaksinasi dosis ke-3 agar herd immunity dapat terwujud di Kabupaten Inhu. Untuk itu, pada masyarakat yang belum vaksin dosis 2, segeralah mendatangi tempat-tempat pelayanan vaksinasi yang telah disiapkan."( Rol/red )


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top