Bupati Inhu Rezita Meylani Lantik Eselon II.III dan IV dijajaran Pemkab Inhu

Rolijan
0

 


Canangnews com – Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi SE melakukan pelantikan terhadap ratusan pejabat eselon II, III dan IV dijajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhu, Jumat (14/1/2022) malam.



Pelantikan ini dilaksanakan di Gedung Dang Purnama Rengat yang dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Inhu Drs H Junaidi Rahmat M.Si, Sekda Inhu Ir. H. Hendrzal M.Si dan sejumlah Forkompimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah).



Dalam kesempatan ini terjadi pengisian jabatan pejabat eselon II baik pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah), Asisten dan Staf Ahli Bupati.



Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) dijabat oleh Arief Sudaryanto, Kepala Badan Perencana Pembangunan Daerah (Bappeda) dijabat oleh Bobby Mauliantino, Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan dijabat oleh Kamaruzaman.



Selanjutnya Kepala Dinas (Kadis) Perumahan dan Permukiman (Perkim) Ikhmatpraja, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Roma Doris, Kadis Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporasata) Atan SP, Kadis Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Endang Mulyawan.



Berikutnya Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Ory Anang Wibisono, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Bambang Indrawansyah, Sementara jabatan Asisten I diisi oleh Syahruddin dan Asisten II Paino.



Untuk jabatan Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra dijabat oleh Evi Irma Junita, Staf Ahli Bidang Administrasi Umum dijabat oleh Ahmad Syukur dan Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan dijabat oleh Jony Marianto.



Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi mengatakan bahwa pengisian jabatan pimpinan tinggi Pratama ini adalah hasil rangkaian pelaksanaan seleksi terbuka dikalangan PNS Pemkab Inhu dan PNS se Provinsi Riau.



“Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia seleksi yang melaksanakan peran dan pungsinya secara baik, sehingga berjalan sesuai tujuan dan amanah undang-undang,” ungkapnya.



Kepada seluruh kepala OPD agar menjaga integritas, loyalitas dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab serta dituntut berkerja cepat dan tepat serta mampu berinovasi guna mewujudkan Inhu yang lebih sejahtera(*)





Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top