Kantor Baru Lurah Manggis Ganting Bukittinggi Diresmikan Wako

Wako Bukittinggi Erman Safar resmikan kantor Lurah baru kelurahan Manggis Ganting


Bukittinggi- Kantor Lurah di kelurahan baru Manggis Ganting Bukittinggi yang menelan biaya 3,9 milyar lebih diresmikan Wali kota Bukittinggi,tahap pertama pada 2020 dan tahap kedua dilaksanakan pada tahun 2021 ini sampai selesai.


Kehadiran walikota Erman Safar didampingi oleh beberapa pimpinan SKPD dan Ketua DPRD Kota Bukittinggi Beny Yusrial serta anggota DPRD dari fraksi Partai PKS ,H. Ibra Yasser dan fraksi partai Gerindra, Sabirin Rahmat serta Camat Kecamatan MKS,Mihandrik.


Dalam Kata sambutannya, Walikota Bukittinggi Erman Safar menyampaikan, dengan adanya kantor lurah yang baru ini semoga Lurah dan jajarannya lebih semangat lagi memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ada di kelurahan manggis ganting ini.


 "Dengan diresmikan kantor baru kelurahan ini, berharap masyarakat bisa mudah dalam pengurusan administrasi yang menyangkut tentang kesejahteraan masyarakat manggis ganting," ujarnya.Rabu (29/12/2021).


 Terpisah, Lurah Manggis Ganting Aidil Taufik,menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada Pemerintah Kota Bukittinggi yang telah berpartisipasi dalam pembangunan gedung baru Lurah Manggis ganting ini akan kami tempati di bulan januari tahun 2022 mendatang.


Kehadiran Walikota dan pejabat lainnya disambut dengan tarian pasambahan dan atraksi silat yang dipersembahkan oleh pemuda pemudi manggis ganting. Dengan adanya gedung baru lurah ini merupakan semangat baru pula untuk masyarakat manggis ganting di tahun 2022 yang akan datang.(KH/RLS).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama