Gebyar Sumdarsin oleh Dit Intelkam Polda Sumatera Barat di Sungai Tunu Pesisir Selatan Berjalan Lancar

0
Pelaksanaan Sumdarsib Ditintelkam Polda Sumatera Barat di Sungai Tunu

Pesisir Selatan, CanangNews - Kegiatan Gebyar Sumdarsin oleh Dit Intelkam Polda Sumbar.Pada hari Sabtu 25 Desember 2021 pukul 09: 00 WIB di CV. Tunas Bangsa Nagari Sungai Tunu, Kecamatan Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan berjalan Lancar.

Kegiatan Vaksinasi di Nagari Sungai Tunu Utara dipimpin oleh Kasubdit Kamsus Dit Intelkam Polda Sumbar Kompol Samsualdi yang sebelumnya sudah melakukan Kordinasi dengan pihak Nagari Sungai Tunu Utara dan Sungai Tunu Barat, serta menghimbau warga yang belum melaksanakan Vaksin untuk segera di Vaksin pertama maupun yang kedua.

Kegiatan vaksinasi di CV.Tunas Bangsa melibatkan 17 orang tenaga medis (14 orang Nakes Unand, 3 orang Nakes Puskesmas Balai Salasa) dan kegiatan ini juga di dukung oleh Direktur CV. Tunas Bangsa Dodi Abnuriansah yang dibantu oleh tokoh masyarakat setempat.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekcam Ranah Pesisir Karmaidi, Wali Nagari Sungai Tunu Utara Zul Afwan ikut mensukseskan dan melakukan Peninjauan Pelaksanaan Gebyar Sumdarsin yang di selenggarakan oleh Dit Intelkam Polda Sumatera Barat yang berlokasi di Nagari Sungai Tunu Kecamatan Ranah Pesisir.

Adapun jumlah masyarakat yang menghadiri kegiatan vaksinasi diperkirakan lebih kurang 400 Orang. Sebelum dilakukan penyuntikan Vaksin Covid-19, terlebih dahulu dilakukan scrining terhadap peserta vaksin, untuk menentukan keadaan kesehatan peserta, Kemudian setelah penyuntikan Vaksin dilakukan observasi selama 30 menit, apabila tidak ada tanda-tanda atau gejala dinyatakan aman.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top