Ditemukan Tak Bernyawa Operator Boat Dibawak Ke Muara


SIMALEGI CANANGNEWS.COM,Operator boat yang dikabarkan hilang saat lakukan bongkar muat barang di muara momaryat akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.


Indra Lesmana (Dhobbat) akhirnya ditemukan setelah satu hari berendam di laut lepas dalam kondisi tak bernyawa oleh keluarga dekat dan warga setempat.

Menurut keterangan salah satu keluarga korban Febriliana mengatakan bahwa korban terbalik di pintu muara momaryat antara simalegi dan simatalu pada saat sedang melakukan bongkar muat barang bersama dua orang temannya.

"Dhobbat selaku operator pada saat itu menjadi korban kecelakaan boat terbalik pada saat melakukan bongkar muat barang di muara momaryat dalam kondisi angin kencang dan gelombang tinggi sehingga dirinya lepas dari pautan mesin dan hilang ditengah laut" ungkapnya kepada canangnews saat dimintai keterangan Rabu (1/12/21).

Lebih lanjut dikatakannya usai kejadian tersebut pihak keluarga langsung melakukan pencarian dititik dimana korban hilang namun pencarian ditunda untuk dilanjutkan esok hari.

"Pencarian dilanjutkan hari ini dimulai pagi tadi hingga siang hari  korban ditemukan Dalam kondisi mengapung dan meninggal dunia sehingga dibawak pulang ke kampung halaman" ucapnya.

Sementara dua orang temannya yang juga ikut pada saat melakukan bongkar muat barang dimomaryat selamat dari gelombang tinggi tersebut.

Reporter : Johan
Editor.     : Han.Sam


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama