Dihebohkan Dugaan Ijazah Palsu Digunakan Kades Terpilih di Desa Pasir Ringgit Inhu

Rolijan
0


INHU Canangnews.com - Dihebohkan Terkait Calon Kades Terpilih Di Desa Pasir Ringgit Kecamatan Lirik Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau Diduga Menggunaka Surat tanda Tamat Belajar Atau Bisa Di Sebut Ijaza Palsu.


Mencuatnya Di Kalangan Masyarakat Di Desa Pasir Ringgit Kecamatan Lirik Pada Calon Kades Terpilih Atas Nama Ali Borkat Pulungan Yang Di Duga Kuat Dalam Pendaftaran Calon Kades ( Calkades) Dengan Menggunakan Ijaza Palsu Untuk Pendaftaran Kepada Panitia Calkades 2022 - 2027.


Dengan Di Hebohkan Hal Tersebut pada Calon Kades Terpilih Yang Menggunakan Ijaza Palsu Telah Terbit Dan di Tayangkan Di Berapa Media Onlen ujar Sebut Saja ( KDS ) , Kepada Wartawan Rabu 8 Desember 2021.





Di Katakan Lagi (KDS ) Bahwa Masyarakat Telah Membuat Laporan Ke dinas BPMD Di Pematang Rebah Pada Hari Selasa 7 Desember 2021, guna Untuk Mengusut Tuntas adanya Diduga Kades Terpilih Atas Nama Ali Borkat Pulungan Untuk Di Usut Tuntas Kebenaran nya.





Masyarakat Juga tidak Tinggal Diam Begitu Saja, Dan Berupaya juga Untuk Membuat Pengaduan Masyarakat kedapada Instansi penegak Hukum agar Persoalan Tetang Diduga Menggunakan Ijazah palsu, Dapat Di Proses Secara Hukum tutup." KDS, (Rol/red )




Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top