Bupati AWR Yakini Penyandang Disabilitas Miliki Kelebihan

0


 

Agam, -Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman sambut kunjungan para penyandang disabilitas di Mess Pemkab Agam Belakang Balok, Minggu (5/12).

Kunjungan ini dilakukan masih dalam suasana Hari Disabilitas Internasional 2021, yang didampingi Kepala Dinas Sosial Agam, Rahmi Artati.

Setidaknya ada sekitar 90 orang yang berkunjung ke kediaman Bupati Agam, bahkan raut wajah bahagianya terpancar ketika berjumpa orang nomor satu di luhak Agam itu.

“Saya merasa bangga bisa menerima kunjungan saudara semua di rumah dinas ini, yang juga merupakan rumahnya masyarakat,” ucap Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman.

Peringatan Hari Disabilitas Internasional yang diperingati 3 Desember setiap tahunnya itu, Pemkab Agam juga ikut memperingatinya dengan menggelar perlombaan di Lubuk Basung kemarin.

“Kita menyadari manusia ciptaan Allah SWT, yang menginginkan kesempurnaan. Namun ada saudara kita yang alami kekurangan, tapi kita yakini mereka juga miliki kelebihan,” ujarnya.

Meski begitu, Ia berharap mereka tetap bersyukur pada Allah SWT dan semangat, serta tidak pernah menyerah dalam menuju kebaikan ke depan.

“Kita berkomitmen akan mensupport terkait apa yang dibutuhkan saudara kita ini, baik bantuan moril maupun materil,” sebutnya.

Diharapkannya, tidak ada kata menyerah, sesuai motto bupati yang akrab disapa AWR ini yaitu, tidak ada yang tidak bisa di dunia ini jika kita mau, ada niat dan usaha. (*)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top