Wakil Ketua DPRD Padang Pariaman Risdianto Serahkan Bantuan Untuk Masjid dan Majelis Taklim


CANANGNEWS.COM,Kampung Dalam--Wakil Ketua DPRD Padang Pariaman Risdianto, Sabtu (28/11) menyerahkan secara simbolis pokok pikirannya (pokir) berupa pakaian seragam majelis taklim, sajadah rol untuk masjid dan surau, melalui Bagian Kesra Setdakab Padang Pariaman.


Pokir berupa penunjang ibadah dan sosial keagaman itu di sebar di daerah pemilihan empat, dan secara simbolisnya di serahkan di salah satu masjid di Campago Barat, Kecamatan V Koto Kampung Dalam.


"Kita ingin, para ibu-ibu majelis taklim ini mampu memberikan yang terbaik, terutama di kalangan kaum perempuan di Kecamatan V Koto Kampung Dalam, V Koto Timur, VII Koto Sungai Sariak, Patamuan, dan Padang Sago ini," kata pimpinan dewan dari trah PKS ini.


Dia menyampaikan, belum semua aspirasi masyarakat daerah pemilihannya yang tersalurkan saat ini. Tentu karena sesuatu lain hal. Namun, dia berharap di tahun depan bisa kebagian mana yang belum dapat tahun ini.


Mirza Harmadi yang mewakili Kepala Bagian Kesra Azwarman menyampaikan terima kasih kepada Risdianto yang telah menyalurkan bantuan ini lewat pokok pikirannya.


"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat dan kelompok yang menerima, sehingga gairah masjid dan surau untuk senantiasa hidup dan semarak, semakin terlihat," ungkapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama