Sesosok Mayat Laki laki Tampa Indititas Di Temukan Warga di Desa Sidomulyo Kecamatan Lirik Inhu

Rolijan
0




INHU - Penemuan Mayat Mr. X di Bahu Jalan Lintas timur Desa Sidomulyo Kec Lirik Kab Inhu didalam gorong-gorong dengan Berukuran sedalam kurang lebih 2,5 meter dengan Posisi telungkup kepala di bawah dan kaki di atas dan keadaan mayat sudah membusuk .


Penemuan Mayat tersebut pada hari Selasa tanggal 02 Nopember 2021 sekira pukul 16.30 wib , jenis Kalamin seorang laki laki tanpa Identitas.


Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso S.IK. Menjelskan Melalui Paur Humas Polres Inhu AIPDA Misran Kepada Wartawan Rabu 3/11/2021 Adapun Penemuan Tersebut Oleh Saudari, (Eva noviana) sewaktu melakukan olahraga jogging bersama Saudari (Raja Intan) dari sidomulyo menuju jln lintas timur.


sumatera pada sekitar pukul 17.30 wib Ketika saksi Eva Noviana bersama, Raja Intan Joging melewati gorong gorong di Seberang RM Ikan Bakar Sabri.


Saksi mencium aroma menyengat dan melihat ke arah gorong gorong. Saksi melihat ada tubuh manusia dengan posisi telungkup dengan kondisi sudah terlihat Kerangka badannya .Selanjutnya saksi melapor ke Polsek Lirik.





Pada saat ditemukan mayat Mr. X tersebut menggunakan kain sarung warna biru donker motif kotak Kotak dengan Memakai celana 2 lapis lapisan dalam warna merah, lapisan hitam jenis celana olahraga, Menggunakan baju kaos warna merah


Berdasarkan keterangan dari saksi 3 (Dede Febriana) bahwa sering melihat Korban dgn ciri2 yg sama yg ditemukan pada diri Mr. X sering duduk2 di bekas rumah makan milik orang tua saksi ( Sdr Dede Febriana) di simpang Japura.


Saksi mengatakan bahwa mayat Mr. X tersebut merupakan ODGJ, dikarenakan Mr. X tersebut sering terlihat mondar mandir diseputaran Desa Sidomulyo membawa karung dan tidak mengetahui keluarga dari mayat Mr. X tersebut serta sudah 1 ( Satu ) Minggu tidak Kelihatan lagi duduk duduk di Bekas Rumah makan orang tua saksi.


berdasarkan Keterangan saksi 4.Sdr JIMY ROSA,bahwa saksi sering melihat ODGJ yg sama persis dengan ciri2 Mayat Mister X .mondar mandir berjalan kaki di Simpang Japura dan sudah 1 ( Satu ) Minggu ini tidak kelihatan lagi."(*)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top