Gebyar Vaksinasi Masal Polres Pesisir Selatan Tembus 6900 Dosis

0
Gebyar Vaksin Polres Pesisir Selatan

Pesisir Selatan, CanangNews - Pada gelaran operasi zebra Singgalang tahun 2021 dari tanggal 15 - 28 November 2021 dihimbau pada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo. S.I.K. MH mengatakan untuk pelaksanaan Gebyar Vaksinasi masal kali ini yang digelar serentak di seluruh wilayah hukum Polres Pesisir Selatan, ditargetkan sebanyak 6900 ribu dosis vaksin

Untuk itu, Kapolres Pesisir Selatan mengajak pada seluruh steak holder yang ada untuk bergerak bersama, agar apa menjadi target pencapain vaksinasi di Kabupaten Pesisir Selatan 85 % bisa tercapai.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Pessel Iptu. Riwal Maulidinata, STK.SIK mengatakan, Satlantas Polres Pesisir Selatan melaksanakan Gebyar Vaksinasi masal dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid - 19, di wilayah hukum Polres Pessel. Hari ini Kamis (18/11/2021) di gelar di halaman Mapolres Pesisir Selatan, Hall Mapolres dan klinik Dokes Polres Pesisir Selatan.

"Kami dari Satlantas Polres Pessel (Pesisir Selatan) menggelar operasi Zebra Singgalang dari tanggal 15 - 28 November 2021. Dalam operasi zebra tahun ini yang pertama kita menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan." ajak Kasat Lantas Polres Pesisir Selatan.

Lebih lanjutnya, Ia mengajak masyarakat untuk vaksin. Satlantas hari ini melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat umum juga pelajar. Dan, Kita juga melaksanakan vaksin di hari-hari berikutnya pada jadwal yang telah ditentukan.

"Kami berharap kepada masyarakat yang belum divaksin untuk segera di vaksin. Karena vaksin itu baik bagi kesehatan," tutup Kasat.

Berdasarkan pantuan dilokasi, selain masyarakat umum Gebyar Vaksinasi Masal tersebut juga diikuti pelajar, cukup antusias antri untuk divaksin.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top