Dandim 0311/ Pesisir Selatan dan Istri Berikan Apresiasi pada Tassya Mayadia

Letkol Inf. Moch Suherli Bersama Ny. Ayu Suherli

Pesisir Selatan, CanangNews - Dukungan serta semangat diberikan Dandim 0311/ Pesisir Selatan, Letkol Inf. Moch Suherli kepada Tassya Mayadia (17) salah seorang siswi SMA N 2 Air Pura, Kecamatan Air Pura, Koramil 01/ Pancung Soal, Kodim 0311/ Pesisir Selatan. 

Dukungan dan doa bukan saja datang dari Dandim 0311/ Pesisir Selatan, Dandim 0311/ Pesisir Selatan, Letkol Inf. Moch Suherli, melainkan juga dari Ketua Persit Candra Kirana Cabang LXV Kodim 0311/ Pesisir Selatan, Ny. Deyanti Ayu Marlisa Suherli. 

Didampingi Ketua Persit Candra Kirana Cabang LXV Kodim 0311/ Pesisir Selatan, Ny. Deyanti Ayu Marlisa Suherli, Dandim 0311/ Pesisir Selatan, Letkol Inf. Moch Suherli, memberikan semangat, motivasi pada Tassya Mayadia (17) sebagai siswi binaan Koramil 01/ Pancung Soal mewakili Kodim 0311/ Pesisir Selatan pads lomba Komsos Kreatif Irama Pahlawan 2021 Kategori A.

"Kita berharap mudah-mudahan anak kita Tassya Mayadia (17) tampil besok di Padang bisa meraih hasil optimal, dan bisa membawa harum nama Koramil 01/ Pancung Soal dan Kodim 0311/Pessel (Pesisir Selatan)," ujar nya.

Pada Tassya Mayadia berpesan agar semangat, fokus dan konsentrasi dalam Lomba Komsos Kreatif Irama Pahlawan 2021 Kategori A. Dan Kodim 0311/ Pesisir Selatan akan memberikan dukungan untuk kelancaran anak kita Tassya Mayadia.

Dan, Dandim 0311/ Pesisir Selatan menyampaikan agar hal tersebut dijadikan sebagai pelecut untuk generasi muda lainya di Kabupaten Pesisir Selatan untuk ikut berkreasi, berkarya dengan kemampuan dan skill yang dimiliki.

Dandim 0311/ Pesisir Selatan bersama Ketua Persit Candra Kirana Cabang LXV Kodim 0311/ Pesisir Selatan, Ny. Deyanti Ayu Marlisa Suherli berharap doa dari seluruh masyarakat Pesisir Selatan agar, anggota Kodim 0311/ Pesisir Selatan pada Tassya Mayadia bisa meraih hasil yang optimal.

"Kita berharap kedepan ada Tassya - Tassya lainnya, generasi muda harus bangkit karena tongkat estafet pembangunan bangsa dan daerah ini ada dipundak generasi muda," tegas Dandim 0311/ Pesisir Selatan tersebut. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama