Bupati Agam Zoom Meeting Dengan Panglima TNI dan Kapolri

0


 

Agam, -Bupati Agam, Dr H Andri Warman, hadiri zoom meeting dengan Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto, dan Kapolri, Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo, dalam rangka peninjauan pelaksanaan gebyar vaksin massal, Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) tahap 2, yang digelar virtual dari GOR H Agus Salim Padang, di Balerong Adat, Nagari Bawan, Kecamatan Ampek Nagari, Rabu (3/11).

Vaksinasi massal ini, dilaksanakan secara serentak di seluruh kabupaten/kota se-Sumatera Barat.

Kegiatan ini juga dihadiri Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan, Pabung Kodim 03/04 Agam, Kepala Pengadilan Negeri Agam, Kadis Kesehatan Agam dan lainnya.

Dalam laporannya, Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan mengatakan, di wilayah hukum Polres Agam, target capaian vaksinasi sebanyak 425.761 jiwa.

“Namun, capaian vaksinasi sampai saat ini sebanyak 97.606 jiwa, sekitar 22,9 persen dari target capaian,” ujarnya.

Dikatakan, pihaknya telah melakukan beberapa kegiatan bersama Pemkab Agam, Kodim 04/03 Agam, dan Forkopimda dan lainnya, dalam rangka percepatan vaksinasi.

“Yaitu melaksanakan kegiatan vaksinasi secara dor to dor, dan ke nagari-nagari yang ada di wilayah hukum kami,” jelasnya.

Menanggapi laporan tersebut, Kapolri, Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi.

“Terus tingkatkan kinerja, agar target vaksinasi di daerah bisa tercapai,” ujarnya.

Ia berharap, semoga kegiatan vaksinasi ini dapat bejalan dengan aman dan tertib.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top