Buka Turnamen Sepak Bola IPMK Cup II, Bupati Agam : Junjung Sportifitas

0


 

Agam, -Bupati Agam, Dr H Andri Warman membuka secara resmi turnamen sepak bola Ikatan Pemuda Matur Katik atau IPMK Cup II di lapangan bola gantiang, Jorong Matur Katik, Nagari Matua Hilia, Kecamatan Matur, Senin (01/11/21).

Dikesempatan itu, Bupati yang akrab disapa AWR, menyampaikan mendukung kegiatan tersebut sekaligus mengajak kepada seluruh peserta untuk menjunjung sportifitas agar setiap pertandingan berjalan dengan baik dan lancar dan dapat memberikan tontonan dan hiburan bagi masyarakat.

“Kita sangat mendukung kegiatan IPMK Cup yang diadakan oleh pemuda Jorong Matua Katiak Nagari Matua Hilia,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Pihaknya juga sangat mengapresiasi Ikatan Pemuda Matua Katik yang telah menyelenggarakan turnamen ini, Bupati berharap kegiatan dapat melahirkan atlit-atlit terbaik di Agam.

Ketua Pelaksana IPMK Cup II, Aswendi mengatakan, pertandingan ini memperebutkan tropi lepas dan tabanas serta bingkisan.

” Pertandingan yang dilaksanakan diikuti sebayak delapan Klub bola yang berasal dari Agam dan Bukittingi, Selain itu, juga dimeriahkan dengan pertandingan usia 40 tahun yang terdiri dari 12 klub Agam dan Bukittinggi,” katanya.

Pertandingan ini merupakan kerjasama antar pemuda dan perantau Jorong Matua Katiak, serta dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan.

Pembukaan IPMK CUP II itu ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Bupati Agam didampingi Anggota DPRD Provinsi Sumbar, Lazuardi Erman, Camat Matur, Edo Aipa Pratama, Walinagari, Wali Jorong dan lainnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top