AWR Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Salimpauang


 

Agam, -Bupati Agam, Dr H Andri Warman hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, di Masjid Istiqamah, Jorong Salimpauang, Nagari Malalak Utara, Kecamatan Malalak, Kamis (11/11).

Informasi yang dihimpun dari Pro-KP Agam, masyarakat Salimpauang, menyambut kedatangan bupati yang akrab disapa AWR tersebut dengan tari gelombang dan silek yang dimainkan oleh anak nagari setempat.

Tokoh masyarakat, Zulfahmi, mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Bupati Agam, yang telah berkenan hadir pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Jorong Salimpauang, Nagari Malalak Utara.

“Kami sangat merasa bangga, karena dengan hadirnya Bupati Agam pada peringatan maulid nabi ini, dapat memupuk rasa persaudaraan dan silahturahmi kita baik warga masyarakat dan pemerintah daerah serta memperteguh keimanan dan takwa kita kepada Allah SWT,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Agam mengapresiasi dan menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah menggelar peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Istiqamah Salimpauang, Malalak.

“Peringatan maulid nabi yang kita laksanakan bukan hanya ritual tahunan semata, tetapi menjadi momentum untuk mempertebal keimanan kita kepada Allah SWT,” ujarnya.

Kepada masyarakat, Andri Warman mengajak untuk meneladani pikiran cerdas, ucapan, serta tindakan yang arif dan bijaksana seperti yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Agam, bersama masyarakat Salimpauang, makan siang bersama (makan bajamba), di Masjid Istiqamah Salimpauang. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama