Anggota DPRD Inhu Komisi III Suroto Tinjau Bangunan SD 0 23 Krubung Jaya


Batang Cinaku Inhu - Pentingnya sarana prasana pendidikan secara merata kuhusnya tingkat dasar (SD) baik dalam bangunan sekolah yang nyaman maupun lokal yang memadai dan lingkungan sekitar bangunan gedung sekolah yang memadai khusunya di Kabupaten indragiri hulu propinsi Riau.


Maka hari ini, Selasa (9/11-2021) Suroto merupakan Anggota komisi III DPRD Inhu melakukan peninjauan ke SD Negeri 023 Desa Kerubung Jaya Kecamatan Kuala Cinaku.


"guna melihat secara langsung atas selasainya pengerjaan bangunan 4 lokal di sekolah tersebut.


Suroto yang berasal Dapil II itu sebelum nya mengusulkan ke pada Pemda Inhu Agar dilakukan penambahan lokal di SD Negeri 023 tersebut.


Alhamdulilah atas aspirasi yang kita ajukan tahun sebelumnya direalisasikan dalam tahun 2021 ini" penambahan pembangunan 4 lokal yang berasal dari DAK sedangkan pembangunan papingblok nya Anggaran dari Kabupaten ditermasuk Aspirasi saya ujarnya.


Pembangunanya telah selesai dikerjakan sesuai yang diusulkan sebelumnya dan kiranya pembangunanya kedepan dapat berkelanjutan karena pagar sekolah tersebut juga perlu di bangun kembali di tahun depan dan sudah kita ajukan ke pemda inhu, lanjutnya.


Kehadiran Anggota komisi III Dprd Inhu Suroto disambut baik oleh Kepsek SD Negeri 023 Juliastuti, memberikan Apresiasi kepada Suroto selaku anggota DPRD Inhu yang peduli dengan pendidik kan di desanya, dan atas aspirasi nya kami berterima kasih banyak, khusunya pada pemda kab inhu, tuturnya sebagi mana yang disampaikan Suroto.


Suroto juga berpesan dan mengingatkan pada pihak Sekolah agar dapat merawat lingkungan gedung sekolah dengan baik sehingga dapat bermanfaat sesuai peruntukanya."(*)



Kefferwil Canangnesw.com : Rolijan








Post a Comment

Lebih baru Lebih lama