AWR Hadiri Pelantikan PDPM Kabupaten Agam

0


 

Agam, -Bupati Agam, Dr H Andri Warman, hadiri pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Agam Periode 2018-2022, di Balairong Rumah Dinas Bupati Agam, Padang Baru, Lubuk Basung, Senin (11/10).

Pelantikan ini ditandai dengan pengucapan sumpah ketua dan Pengurus PDPM Kabupaten Agam periode 2018-2022, dan penandatanganan serah terima jabatan, yang disaksikan Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Provinsi Sumbar, Kepala OPD dan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, mengucapkan selamat kepada Pengurus PDPM yang baru dilantik.

“Semoga pelantikan ini benar-benar dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan kiprah pemuda muhammadiyah dalam menyelaraskan pembangunan fisik jasmaniah dan mental di tengah masyarakat,” ujarnya.

Kepada kepengurusan yang lama, Andri Warman mengucapkan terimakasih atas kontribusinya dalam pembangunan kepemudaan di Agam.

Ia berharap, kedepannya PDPM Kabupaten Agam, bisa saling memperkuat, mengisi dan melengkapi dengan Pemerintah Kabupaten Agam serta seluruh pemangku kepentingan terkait, untuk membangun daerah.

“Laksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tupoksinya masing-masing, lakukan berbagai langkah yang inovatif utuk mendorong kemajuan dan meningkatkan kemanfaatan bagi masyarakat,” harapnya.

Dikatakan, Pemuda Muhammadiyah diharapkan dapat menyusun sebuah formulasi aksi nyata organisasi dalam menjadikan generasi muda di daerah sebagai generasi yang mandiri berkarakter, inovatif.

“Sehingga dapat membuat generasi muda sebagai garda terdepan, sebagai agen pembangunan dan pembaharuan dalam menjadikan Kabupaten Agam sebagai daerah yang maju dan makmur,” tukasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top