Tunjang Kebersihan Kota, Marfendi Serahkan Bantuan 2 Unit Bemo

Wawako Bukittinggi, Marfendi saat memberikan secara simbolis 2 unit Bemo

 

BUKITTINGGI, -Demi menunjang kebersihan Kota Bukittinggi melalui Wakil walikota Marfendi Dt Basa Balimo menyalurkan bantuan 2 unit becak motor (Bemo) secara simbolis pada Kecamatan Mandiangin Koto Selayan Bukittinggi (MKS), Rabu (15/9/21).


Marfendi menjelaskan bantuan Bemo pengangkut sampah tersebut merupakan hibah dari KLH, dana pokok pikiran (Pokir) Anggota DPR RI Fraksi PKS, Ermanto.


"Untuk Sumatera Barat diberikan 5 unit,dua untuk kota Bukittinggi,dua untuk Padang dan satu untuk kota Sawah lunto," ujar Marfendi.


Dikesempatan itu, Marfendi mengungkapkan apresiasi dan terimakasih atas bantuan tersebut. Ia juga berharap, agar Bemo pengangkut sampah ini dapat segera dimanfaatkan di Kantor Kecamatan MKS.


"Kita berharap untuk mengalokasikan kedua alat bantu ini kepada yang sangat membutuhkan dan kepada masyarakat tetap untuk menjaga kebersihan serta menjaga kota ini menjadi indah dan hebat,"pungkasnya.


Serah terima itu dihadiri juga oleh Camat MKS Mihandrik SSTP, MSI dan Syafnir dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) di kantor camat setempat. (Nas)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama