Pemukiman Warga Di Desa Monganpoula Digenangi Air

 


Sikabaluan Canangnews,Warga desa monganpoula kembali waspada akan banjir yang melanda daerah sekitar yang diperkirakan akan memasuki rumah dengan luapan yang di dukung dari hulu sungai bojakan.

Hujan deras selama empat hari berturut turut tersebut juga berimbas di desa bojakan dimana rumah milik warga sudah tergenang hampir keseluruhan,bahkan bangunan sekolah SD negeri ditempat tersebut ikut menjadi imbasnya.

Sandro salah satu warga di desa bojakan melalui status facebook mengatakan,Sekolah sudah tergenang itu berarti perkampungan juga akan ikut tergenang tuturnya.Kamis (30/09/21).

Sementara ditempat lain Yudas aidau menuturkan bahwa rumah warga di lokasi pemukiman warga yang lama sudah tergenang namun belum sampai di YBTI tempat warga mengungsi.

Warga di tempat tersebut berharap hujan tidak lagi berlanjut sehingga air yang sudah menggenangi hampir seluruh badan rumah menjadi surut.

Berdasarkan hasil jepretan salah satu warga bahwa ketinggian air sudah mencapai bahu orang dewasa dengan kondisi sedang berenang di areal pemukiman.

Hingga berita ini dinaikkan warga setempat masih waspada akan genangan air susulan.(js)








Post a Comment

Lebih baru Lebih lama