PELETAKAN BATU PERTAMA MASJID AT TANWIR DAN ISLAMIC CENTER SPB LEMBAH KUAMANG

Jumilda
0

        Bungo, Canang News. Rabu 12 September 2021, Wakil Bupati Bungo Apri meletakkan batu pertama Masjid At Tanwir dan Islamic Center di desa Lembah Kumang, SPB. Hadir beberapa tokoh masyarakat dan para donatur. Rio Lembah Kuamang Djamani, Camat Pelepat Ilir Margono, pimpinan wilayah Muhammadiyah Provinsi Jambi Suhaimi Chan, rektor STKIP Bungo Syahrial, S.E, Kemenag Bungo H. Muhammad Ikbal S, Ag. M.H., DR. Triolit Zuliansyah SP. THT ketua PDM Bungo. Istri dan puteri Alm. H. Sahlan Rosidi selaku pemilik tanah yang diwaqafkan untuk pembangunan Masjid At Tanwir.



    Peletakan Batu pertama oleh Wakil Bupati Bungo Apri 



Semasa hidup beliau H. Sahlan Rosidi yang memiliki senyum khas dan wajah ceria menghibahkan tanah beliau untuk pembangunan Masjid dan Islamic Center. Beliau seakan tidak memiliki hari esok ketika itu, meski beliau masih segar-bugar proses hibah beliau selesaikan. Dan pembentukan panitia segera dilakukan. Takdir Allah itu benar terjadi. Beberapa hari kemudian beliau menghadap Illahi dengan senyum. Seakan memberi pelajaran kepada kita untuk mengakhiri kehidupan di dunia ini dengan senyuman Husnul khotimah.



“Beliau berencana ingin menggelar sajadah dan memimpin sholat berjamaah pertama ketika Masjid At Tanwir dan Islamic Center selesai dan takdir berkata lain beliau telah mendahului kita”. Demikian ungkapan dari Bapak Istikan Wahyono selaku ketua pembangunan Mesjid At Tanwir. Dengan rasa haru yang tidak bisa di bendung peletakan batu pertama telah berlangsung kemarin dengan khidmat.

  




Perjalanan masih panjang menuju proses pembangunan Masjid At Tanwir dan Islamic Center. Peran serta masyarakat sekitar melalui waqaf infak dan sedekah terus dibuka atas nama bendahara pembangunan Bapak Anang Huda. BSI NO rek. 1209 0195 98. Usai peletakan batu pertama sudah terkumpul 650 sak semen. Kami masih menunggu donatur selanjutnya untuk kelangsungan pembangunan, semoga Allah selalu merahmati kita semua. Demikian harapan ketua pembangunan Bapak Istikan Wahyono ketika ditemui di tengah kesibukan pembangunan Masjid At Tanwir. ( DJUMILDA. A)

 




Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top