Irwan Fikri Beri Reward Bagi UPK dan BKAN Kecamatan Lubuk Basung


 

Agam, -Wakil Bupati Agam Irwan Fikri SH, mengapresiasi pengelolaan Unit Pengelola Kegiatan (UPK) dan BKAN di Kecamatan Lubuk Basung yang sudah berjalan tertib.

Salah satu bentuk apresiasi tersebut, wabup melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari Agam, memberikan berupa bingkisan tanda ucapan terimakasihnya.

Menurut wabup, reward berikan guna mendorong dan semangat serta apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Agam kepada UPK dan BKAN yang tertib dalam penyampaian laporannya.

“Kita harapkan agar UPK dan BKAN kecamatan lainnya dapat termotivasi untuk menyelesaikan laporannya tepat waktu dan sesuai aturan,” ujar wabup usai membuka Rakor peningkatan kapasitas kelembagaan pengelolaan dana eks PNPM mandiri pedesaan tingkat Kabupaten Agam, Senin (6/9) di Hotel Sakura Syariah.

Keberadaan dana eks PNPM Mandiri tersebut, jelas wabup, bisa menuntaskan tahapan pemberdayaan secara berkelanjutan untuk membangkitkan perekonomian masyarakat nagari.

“Saya mengapresiasi karena pengelolaan dana bergulir eks PNPM Mandiri Pedesaan di Agam masih berjalan dengan baik sampai saat ini,” terang wabup. (AY)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama