Gappel Cup 2021, Bupati AWR Buka Dengan Tendangan Pertama


 

Agam, -Bupati Agam Dr H Andri Warman, membuka Turnamen Sepakbola Gabungan Pemuda IV Koto Palembayan (GAPPEL) Cup I tahun 2021 tingkat Sumatera Barat, di lapangan sepakbola Padang Datar, Palembayan, Sabtu (4/9/21).

Tanda dimulainya turnamen tersebut, Bupati Agam Andriwarman lakukan tendangan bola pertama disaksikan Camat Palembayan Ridwan, Wali Nagari IV Koto Roni Akmal, anggota DPRD Agam Endrizal dan AR. Yutinof.

Dalam laga pembuka, PUSPERA (Bukittinggi) melawan PULAI ALL STAR (Lubuk Basung Agam) yang dimenangkan PULAI ALL START dengan skor 1-0.

Sebelum pertandingan bupati Agam Dr. Andriwarman menyampaikan pesan kepada para pemain.
“Melalui kompetisi sepakbola, kita bisa saling kenal antara pemain, pelatih dan penonton,” jelasnya.

Bupati Agam itu berharap dengan turnamen itu, bisa melahirkan atlet-atlet yang nantinya bisa bersaing di level yang tinggi.

“Kepada semua tim, bertandinglah dengan sportif, dengan baik dan menerima hasil dari pertandingan, menang kalah itu biasa,” pesan bupati.

Sementara itu, Wali Nagari IV Koto Roni Akmal mengatakan, peserta yang ikut dalam pertandingan itu adalah usia pelajar dan umum yang diikuti sebanyak 16 tim dari berbagai daerah di Sumbar diantaranya dari Bukittinggi, Padang, Payakumbuh, Padang Panjang termasuk tuan rumah dari Kabupaten Agam.

Kegiatan itu akan berlangsung selama satu bulan ke depan dengan sistem gugur yang dibagi menjadi 2 pool.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama