Belum Memiliki Jaringan Online Kantor Pos Sikabaluan Kesulitan Menginput Data

 


Sikabaluan Canangnews,Jaringan internet masih menjadi kendala pengiriman  di kantor pos muara sikabaluan untuk menginput semua data yang masuk untuk dikirimkan ke kantor cabang kota padang.


"Pengiriman masih bersifat manual pengimputannya di kantor pos,sehingga proses pengiriman terhambat untuk langsung sampai di kota Padang" ungkap Rano kepala kantor pos muara sikabaluan  kepada Canangnews  saat dimintai keterangan Selasa 30/09/2l.

Dilanjutkan dia,meski demikian pengimputan data tetap dilakukan namun tetap bekerja dua kali supaya cepat sampai ditujuan.

Tercatat masih sebagian kantor pos yang sudah di online kan karena gangguan jaringan yang kurang beraturan sehingga pengiriman cukup kesulitan.

"Sistim data manual artinya pengimputan dilkukan di kantor pos muara sikabaluan namun akan diantar kembali ke kantor pos cabang kota Padang sehingga dua kali kerja" lanjutnya.

Dirinya berharap lampu PLN dapat stabil 24 jam kembali sehingga pengimputan data online cepat dilakukan terlebih data data yang lebih di perlukan.

Untuk kategori layak online di setiap kantor pos di lingkup kabupaten kepulauan Mentawai cabang kota Padang mesti memiliki PLN 24 jam juga inter yang memadai.(JS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama