Bansos untuk Negeri Kembali Disalurkan Polres Pesisir Selatan Pada Masyarakat

0
Penyerahan Bansos Untuk Negeri

Painan, CanangNews - Sat Binmas Polres Pesisir Selatan kembali menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) Untuk Negeri. Disalurkan jajaran Polres Pesisir Selatan dengan turun langsung mencari warga kurang mampu ada di Kabupaten Pesisir Selatan, Senin (13/9/2021).


Sebanyak 75 paket bansos disalurkan Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo. S.I.K,M.H melalui Kasat Binmas Polres Pesisir Selatan AKP. Gusfriandi. SH. 


Walaupun harus berjalan kaki, tidak membuat langkah Kasat Binmas Polres Pesisir Selatan bersama anggotanya terhenti. Hal ini dilakukan agar bantuan sosial "Bansos Untuk Negeri" jajaran Polres Pesisir Selatan benar-benar sampai ketujuan pada orang yang membutuhkan.


Dikatakan Kasat Binmas, sesuai arahan dan petunjuk dari Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo. S.I.K,M.H agar setiap hari turun ke bahwa agar bantuan di salurkan jajaran Polres Pesisir Selatan tepat sasaran, dan benar  bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. 


"Atas petunjuk Kapolres Pessel (Pesisir Selatan), bansos ini kita antar langsung ke rumah penerima," tegas Kasat Binmas itu.


Ia juga menyampaikan himbuan pada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan, tetap memakai masker, hindari kerumunan dan mencuci tangan. Sekaligus jangan lupa ikut vaksinasi, agar kita terhindar dari penyebaran Covid -19. 


Dan, tidak henti-henti jajaran Polres Pesisir Selatan dan Polsek tetap melaksanakan operasi Yustisi di wilayahnya masing-masing, ini menjadi intruksi Kapolres agar tetap melaksanakan Operasi Yustisi. 


"Kita berharap bantuan kita salurkan ini bisa sedikitnya membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu dan membutuhkan, di tengah pandemi Covid-19 serta PPKM Mikro," sampai AKP. Gusfriandi.


David (31) Bapak dari 3 orang anak ini mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari jajaran Polres Pesisir Selatan, khususnya Kapolres Pesisir Selatan telah menyalurkan bantuan sosial. Tentu saja, bantuan sembako sangat berharga cukup bermanfaat bagi Ia bersama istri dan anak-anaknya yang masih kecil-kecil. 


Kali ini Sat Binmas Polres Pesisir Selatan blusukan ke wilayah Rawang Painan, Salido, dan Sago, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan untuk menyalurkan bantuan dari Kapolres Pesisir Selatan. (can)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top