220 Siswa di Padang Pariaman Terima Dana CSR Pendidikan dari Bank Nagari

0
Parit Malintang, CanangNews - Wakil Bupati Drs Rahmang MM menyerahkan dana bantuan CSR secara simbolis kepada siswa/siswi yang ada di kabupaten Padang Pariaman dari PT.Bank Nagari Cabang Lubuk Alung serta didampingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Drs Anwar M.Si di Masjid Raya Kabupaten Padang Pariaman - Parit Malintang, Rabu (22/9/2021)

Dalam kesempatan tersebut total dana CSR yang diserahkan adalah sebesar 110 juta rupiah yang akan diserahkan kepada 220 calon penerima beasiswa yakninya terbagi sebanyak TK 18 Orang, SD 139 orang dan SMP 63 orang, masing-masing siswa menerima total Rp 500 ribu per individu.

Penyerahan Dana CSR tersebut diserahkan secara simbolis kepada masing-masing perwakilan tingkat pendidikan dan dihadiri langsung oleh Pimpinan PT.Bank Nagari Cabang Lubuk Alung Zulfahmi.

Dalam sambutannya Wabup mengatakan dengan adanya Program ini sangat membantu dan tentunya bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di kabupaten padang pariaman.
Wabup juga menyampaikan siswa dan siswi di Kabupaten Padang Pariaman  telah di buatkan Program cinta menabung yang didukung penuh oleh PT.Bank Nagari Cabang Lubuk Alung dimana nantinya para siswa akan diberikan tabungan dari Bank Nagari serta terbuka untuk seluruh pelajar di wilayah III Bank Nagari Lubuk Alung.

"Kita Mengucapkan terimakasih kepada pimpinan Bank Nagari Lubuk Alung yang telah memberikan bantuan dana beasiswa dari program CSR siswa dan siswi kita dan tentunya sangat bermanfaat dan membantu pendidikan kita.

Semoga siswa dan siswi penerima dana CSR dari bank nagari ini dapat belajar dengan giat dan mengutamakan pendidikan akhlak, karakter dan perilaku harus ditanam kan dari awal untuk menyeimbangi ilmu, semoga dapat menjadi penerus yang bermanfaat bagi bangsa dan negara dan dapat dibanggakan serta mengharumkan kabupaten Padang Pariaman dimasa mendatang," ulas Wabup mengakhiri. (R/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top