TKSK Agam Silaturahmi dengan Bupati AWR


 

Agam, -Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kabupaten Agam, bersilaturahmi dengan Bupati Agam, di Mess Pemkab Agam, Belakang Balok, Bukittinggi, Sabtu (7/8).

Pada pertemuan tersebut, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, didampingi Kadis Sosial Agam, Rahmi Artati, menyambut hangat kedatangan rombongan TKSK, yang diketuai Zulhendri.

Zulhendri mengatakan, pertemuan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara TKSK dengan Pemkab Agam.

“Karena, TKSK Kabupaten Agam ini merupakan lembaga yang terdiri dari para relawan yang membantu pemerintah, khususnya Pemkab Agam dalam kegiatan-kegiatan sosial di lapangan,” ujarnya.

Dijelaskan, saat ini dimasa pandemi Covid-19, TKSK sangat berperan aktif dalam membantu masyarakat.

Pihaknya mengharapkan bantuan dan dukungan dari Pemkab Agam, agar kegiatan-kegiatan TKSK di lapangan dapat berjalan dengan lancar.

“Dengan anggaran dan operasional yang terbatas, TKSK sudah berusaha semaksimal mungkin membantu masyarakat,” jelasnya

Sementara itu, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman mengucapkan terimakasih kepada TKSK Kabupaten Agam, yang telah membantu Pemkab Agam dalam menjalankan kegiatan-kegiatan sosial di tengah masyarakat.

Dikatakan, permasalahan sosial baginya sangat krusial, karena jiwa sosial tersebut sudah kental berada di dalam dirinya. Oleh sebab itu, secara pribadi, pihaknya sangat mensupport dan mendukung seluruh kegiatan TKSK.

“Jadi, saya sangat paham dan mengerti serta bisa merasakan perjuangan dari anggota TKSK di lapangan, karena kegiatan sosial tidak pernah mengenal waktu, baik siang maupun pada malam hari,” ujarnya.

Dijelaskan, pihaknya akan berkoordinasi dengan dinas terkait, untuk mencarikan solusi atas kendala yang dihadapi TKSK di lapangan.

“Diharapkan kedepan, TKSK dan Pemkab Agam terus bersinergi dalam menyelesaikan permasalahan sosial di tengah masyarakat,” harapnya. 

Informasi yang dihimpun dari Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Pro-KP) Agam, kegiatan tersebut melalui protokol kesehatan penanganan corona virus disease 2019 (Covid-19).(AY)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama