Tingkatkan Kedisplinan SMK. 1 . Pranap Inhu Riau Perketat Pengawasan Porkes

Rolijan
0


Canangnews.com - Salah satu upaya Sekolah untuk membantu peserta didik agar belajar dengan baik adalah dengan menanamkan sikap disiplinan


Untuk menanamkan sikap disiplin, Sekolah telah membuat peraturan tata tertib yang harus dipatuhi oleh seluruh Anak Didik sekolah, Dan Salah Satunya Disaat Sekarang Dengan Adanya Virus Covid 19 Kita Harus Tingkatkan Protokol Kesehatan.


Dan Wajib Memakai Masker, Dan Apa Bila Tidak Memakai Masker Maka Kami Akan Berikan Sangsi.


Di SMKN 1 Peranap aturan tata tertib ditetapkan oleh Kepala Sekolah, melalui Rapat dewan pendidik dengan pertimbangan masukan komite Sekolah dan peserta didik.


Maka Peraturan/tata tertib sekolah tersebut telah disosialisasikan kepada seluruh warga/Anak didik sekolah dan juga diberikan secara tertulis kepada setiap peserta didik.




Untuk memperkuat karakter disiplin peserta didik, maka SMKN 1 Peranap memperketat pengawasan tentang pelaksanaan tata tertib yang telah ditetapkan. Tim Kesiswaan Dan dibantu oleh guru piket, guru BK dan para wali kelas kerap melakuka Razia Kedisiplinan Dan Protokol Kesehatan Covid 19


Drs. H. Fhatony, M.Pd Selaku kepala SMKN 1 Peranap, Menyebutka Kepada Awak Media, Razia ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh tata tertib telah berjalan dengan baik. 


Dan dikatakannya lagi, Bagi Siswa yang melanggar peraturan sekolah akan ditindaklanjuti oleh guru pembimbing /guru BK Sesuai dangan Sanksi yang telah ditetapkan di sekolah” Smkn 1 Peranap."


Rilis : Rustandi


Editor : Rolijan


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top