PPI Pesisir Selatan Serahkan Masker Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Calon Paskibraka

0
Penyerahan Masker Oleh PPI Pesisir Selatan Kepada Calon Paskibraka Pesisir Selatan


Painan, CanangNews - Bertempat di Pusat Latihan Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Gelanggang Olah Raga (GOR) H. Ilyas Yakub Rawang Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar), Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Pesisir Selatan serahkan 25 kotak masker sebagai  dukungan terhadap protokol kesehatan (Prokes), Kamis, (12/8/2021)


Ketua PPI Kabupaten Pesisir Selatan, Furqan Atama, S.Pd mengatakan, pemberian bantuan masker pada Calon Paskibraka Kabupaten Pesisir Selatan, merupakan salah satu bentuk dukungan  terhadap program pemerintah, yaitu protokol kesehatan.


Menurut Furqan, pelaksanaan pelatihan calon Paskibraka Kabupaten Pesisir Selatan tahun ini dilaksanakan di tengah pandemi Covid -19, setiap kegiatan harus mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dan Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pesisir Selatan. Salah satunya adalah memakai masker.


”Kami juga melihat terbatasnya masker yang di sediakan oleh panitia, maka dari itu kami sepakat untuk memberikan masker untuk kelancara kegiatan paskibraka,” ungkapnya.


Furqan juga mengucapkan terima kasih pada rekan-rekan dan senior PPI Kabupaten Pesisir Selatan yang telah memberikan bantuan, semoga bantuan tersebut dapat di manfaatkan oleh Calon Paskibraka Pesisir Selatan tahun 2021.


"Walaupun masih dalam pandemi Covid-19, adik-adik calon Paskibraka Pesisir Selatan tetap fokus dalam mengikuti latihan disampaikan para pelatih. Besar harapan kami pada mereka, agar pelaksanaan penaikan dan penurunan bendera pada saat 17 Agustus nanti sukses dan berjalan dengan lancar," harap Furqan


”Ikuti protokol kesehatan yaitu 3 M, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan. Jaga Kesehatan, serta ikuti latihan dengan serius agar nantinya bisa mencapai hasil optimal,” tutup Ketua PPI Kabupaten Pesisir Selatan tersebut.


Penyerahan masker dari PPI Kabupaten Pesisir Selatan disaksikan oleh para pelatih, panitia pelaksana dan calon Paskibraka Pesisir Selatan tahun 2021 yang sedang melaksanakan pemusatan latihan di GOR. H. Ilyas Yakub Rawang Painan. (can)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top