Kades Serai Wangi Inhu Riau Utamakan Program Desa Maju Mandiri

Rolijan
0

 

        Foto Kepala Desa Serai Wangi Inhu


Canangnews.com Desa Serai Wangi Kecamatan Peranap, Kabupaten Inhu, adalah Salah satu dari sekian banyak Desa di Kabupaten Indragiri hulu yang bisa dikatakan masih Dalam Perogram Menuju Desa Yang Maju.


untuk tahun 2021 Sesuai dengan ketetapan pemerintah Desa Serai Wangi kecamatan Peranap Inhu tentang per Ekonomi Desa bahwa desa harus bisa Mengolah dan mengatur Sendiri pemerintahannya. 


Kepala desa Serai wangi "Sukardi" Mengatakan Kepada Wartawan Canangnews.com Senin 2 Agustus 2021, Dalam Hal ini juga, Semoga Dengan Berjalannya Pemerintahan Desa Serai wangi Yang Saya Pimpin Sekarang ini Sudah hampir 2 tahun' Alhamdulillah Sudah Kita Lakukan, Perbaikan Sesuai Apa Yang Di Usulkan Warga, Dan Itu Hasil Musyawarah Seluruh Perangkat Desa Dan Warga


"Dengan Dari Itu Saya Mengajak Warga Desa Serai wangi Untuk Selalu Kerja Sama sejalan dengan pelaksaaannya,


Dan dilaksanakan Berbagai Cara Salah Satunya, pemberdyaaan masyarakat

yang ada di desa agar bisa mewujudkan program Desa yang Mandiri. 


Menurut ,Sukardi, Pemerintah Desa Mulai Dari Kades Sekdes Dan Seluruh nya Diwajibkan, membantu mewujudkan pelaksanaa program Desa Serai wangi.


dengan terbentuk pengabdian kepada masyarakat berbekal ilmu pengetahuan Dan Pengalaman,Bekerja sama dengan berbagai Seluruh Masyarakat di desa.


Masyarakat, lembaga adat, kelompok pemuda, karang taruna, lemabaga pemberdayaan masyarakat (LPM), kelompok PKK dan Sebagainya. 


Beberapa program kerja yang telah direncanakan Akan berjalan Dengan baik dan lancar karena kerja sama yang Baik Kepada Masyarakat.


Dan Selalu melaksanakan pelatihan kepada perangkat desa, penyuluhan kesehatan kepada Seluruh masyarakat, Desa Serai Wangi Dan Sosialiasasi, Dalam Perogram Menuju Desa Yang Maju Dan Makmur pungkas Kepala Desa Sukardi," 


Rilis : Rustandi



Editor : Rolujan


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top