Jalan penghubung Dua Desa Titian Resak Dan Desa petala Bumi Inhu Di Hiyasi Lobang dan Ber Air

 



Canagnews.com - Jalan Kabupaten Desa Titian Resak Kab Inhu Riau, Sungguh Sangat Memprihatin kan , Dengan Kondisi Jalan, Di Hiasi lobang Dan Di genang Air Hujan Hinga Sangat Sulit untuk Di Lewati Para Pengguna Jalan.


Kronis nya Di Musim Cuaca Sering Hujan Turun Terus Menerus Mengakibat kan jalan, yang Berlobang di genag air Tersebut Bagi Pengguna jalan Harus Berhati Hati Melewati Nya, dan Jangan Sampai terjatuh Dari Kenderaan.


pantauan Wartawan Canangnews.com Jumat 20 Agustus 2021 Kondisi Jalan Kabupaten Di Desa Titian Resak Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu Sungguh Sangat Memprihatinkan dengan Banyak nya lobang lobang Besar Yang Di Genangi Air Sepajang 7 ,kg Meter, 


Puat 40 Tahun Warga Desa Titian Resak Kecamatan Seberida Kab Inhu , ketika Di Sambangi Wartawan Canangnews.com Di Tempat Kediaman nya, Mengatakan Bahwa jalan Kabupaten Desa Titian Resak Ini Uda Rusak Dan Banyak Berlobang, Sepanjang 7 kg merter.


Jika di Musim Hujan Lobang lobang jalan Yang dihuni dengan Air Sehingga Bagi Warga dan Pengguna jalan sangat Berhati Hati Untuk Melewati Jalan tersebut Agar Tidak Terjatuh Dari Kenderaan Sepeda Motornya.


Puat Sebagai Warga Desa Titian Resak Berharap kepada Pemerintah Kabupaten Inhu , dapat Peduli Untuk Meperbaiki Infraktruktur Jalan Kabupate Desa titian Resak,agar warga dan penguna jalan Dapat melewati Dengan nyaman dan tidak Menanggung Resiko Kecelakaan Harapnya.


Di Tempat Terpisah (Febri), 20 Tahun Warga Desa petala Bumi Kecamatan Seberida Inhu Ketika di Temui Di Saat Melewat jalan yang Rusak , diri nya Berharap Kepada Instansi Yang Terkait Di pemerintahan Kab Inhu, agar Dapat memperhatikan Kondisi jalan tesebut untuk Di Bangun Dengan Asapal Yang Baik dan Kokoh ,agar bagi Pengguna jalan dapat melewati Dengan Aman dan nyaman dan terhindar dari Ke Celakan Lalulintas ,tutupnya."( Rolijan )


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama