Irwandi Sekda Tanah Datar Mengundurkan Diri






Batusangkar ChanangNews. Irwandi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Datar. Dalam tulisannya melalui Whatsapp menyampaikan  "Pamit" yang beredar di grup Staf Sekretariat Daerah, pengunduran diri tersebut dikarenakan kondisi kesehatan beliau yang tidak memungkinkan.

 "Assalamualaikum wr wb, Yth : Bp Bupati dan Bp Wakil Bupati serta bp/ibu Staf Ahli, Asisten, ka OPD , ka Bagian dan Camat, sehubungan dengan kondisi kesehatan kami maka mulai 1 September 2021 secara resmi kami sudah mengajukan permohonan pengunduran diri dari jabatan sekretaris daerah kab tanah datar, untuk itu melalui kesempatan ini kami ucapkan terima kasih kepada Bp Bupati dan Bp Wakil Bupati atas bimbingannya selama ini , dan kerjasama seluruh ka perangkat daerah selama kami menjadi sekda , dan kami atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf atas segala kesalahan selama berkoordinasi dan bekerjasama dalam menjalankan tugas kepemerintahan, kemasyarakatan dan sosial (tak ada gading yg tak retak ) , sekaligus mohon pamit dari group pimpinan ini serta semoga silaturahmi kita tetap terjaga, Aamiin 🙏🙏🙏," tulis Irwandi. 

Dalam tulisan tersebut Irwandi jelas, terhitung 1 September 2021 Ia mengundurkan diri dan pamit tidak akan lagi menjabat sebagai sekretaris daerah kabupaten Tanah Datar.


Irwandi sendiri dilantik almarhum Irdinansyah Tarmizi (Bupati saat itu) sebagai Sekda Tanah Datar pada 15 Agustus 2019. Dalam arti kata, Irwandi telah menjabat dalam kurun waktu 3 tahun 16 hari.

Sementara itu, Kepala Dinas BKSPDM setempat membenarkan jika Sekda Irwandi  mengundurkan diri karena kondisi kesehatan.

" Benar Bapak Irwandi mengundurkan diri terhitung 1 September besok karena kondisi kesehatannya," ungkap Jasrinaldi  saat dihubungi via telpon, Selasa (31/8).

Ia melanjutkan, sejak bulan Maret lalu,  Sekda sudah jarang masuk kantor, dan hal ini dikarenakan kondisi kesehatan beliau yang tidak baik.

"Sebelumnya, bapak Sekda memasukan surat 14 hari untuk berobat, dilihat perkembangannya, jika bisa masuk (kerja) ternyata juga belum dan dimasukan kembali surat. Setelah dilihat perkembangan, dan mungkin karena segan dengan bapak Bupati, bapak sekda mengundurkan diri," sambungnya.

Bapak Irwandi sendiri, mengajukan perngunduran diri dari jabatannya jelang akhir bulan Agustus 2021, suratnya itu masuk, tangal 25,  tutupnya. eri

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama