Bentuk Kepedulian Polres Pesisir Selatan Pada Wartawan, Kapolres Berikan Bansos

Penyerahan Bansos "Bhayangkara Untuk Negeri"


Painan, CanangNews - Bertajuk "Bhayangkara Untuk Negeri", Polres Pesisir Selatan (Pessel) berbagi bantuan sosial (Bansos) PPKM Mikro.


Kali ini Bansos "Bhayangkara Untuk Negeri" ditujukan kepada wartawan di Painan, ini ujud konkritnya Polri mitra jurnalis. Sejumlah perwakilan  media di Pesisir Selatan, tergabung dalam Jurnalis Mitra Polres Pesisir Selatan mendapatkan paket Sembako.


Bantuan sosial kali itu diserahkan Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.I.K, M.H, melalui Kasat Binmas Polres Pessel AKP. Gusfriandi, SH. Kamis 5 Agustus 2021 pukul 11.30 Wib di Mapolres Pesisir Selatan. 


Mario Rosy (Pos Metro), Rega Desfrinal (Jurnal Sumbar) dan Niko (TVRI) mendapatkan giliran tahap awal bantuan sosial Bhayangkara Untuk Negeri.


Kasat Binmas Polres Pessel AKP. Gusfriandi, SH menjelaskan bawah, penyerahan Bansos tersebut sebagai bentuk kekeluargaan dan kemitraan antara Polri khususnya Polres Pesisir Selatan dengan rekan-rekan wartawan di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan. 


"Semoga kemitraan antara kami aparat kepolisian Polres Pessek dengan wartawan selalu terjalin, dan semoga menjadi keberkahaan bagi kita semua," ujarnya mewakili Kapolres.


AKP Gusfriandi juga mengajak rekan-rekan media di Pessel bersama untuk ikut mensosialisasikan pada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan melalui pemberitaan. serta membantu kegiatan yang ada di Polres Pesisir Selatan. 


"Bansos ini kita akan serahkan secara bertahap pada rekan-rekan media yang ada di wilayah Hukum Polres Pessel," ujarnya. 


Mario Rosy mewakili beberapa rekan media mengucapkan terima kasih atas bansos sembako diserahkan Polres Pesisir Selatan.


"Terima kasih Pak Kapolres dan jajaran, pers adalah mitra yang bekerja tetap memenuhi kaidah jurnalistis," ujar Mario yang juga Ketua Forum Jurnalis Keterbukaan Informasi Publik (FJKIP) Pesisir Selatan. (can) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama