PPP Pesisir Selatan Bentuk Panitia Pelaksana Muscab

Ketua DPC PPP Pesisir Selatan, Marwan Anas, SE, M.Si

Painan, CanangNews - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat (Sumbar) laksanakan Rapat Pengurus Harian Persiapan Musyawarah Cabang (Muscab) sebagai bentuk kesiapan DPC PPP Pesisir Selatan dalam melaksanakan musyawarah cabang di wilayahnya, Minggu (25/7/2021) 


Untuk diketahui, Pasca Musyawarah Wilayah (Muswil) PPP Sumatera Barat, Partai berlambang Ka'bah tersebut saat ini berdasarkan instruksi DPW PPP Sumatera Barat mulai mempersiapkan musyawarah cabang pada setiap kabupaten/kota di Sumatera Barat yang direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2021.


Hadir dalam rapat, Ketua DPC PPP Pesisir Selatan, Marwan Anas, SE, M.Si, Sekretaris DPC PPP, Yunesel Indra, SE, Bendahara DPC PPP, Julianavia, SH, Anggota DPRD Fraksi PPP beserta pengurus DPC PPP Pesisir Selatan. 


Dalam sambutannya, Ketua DPC PPP Pesisir Selatan menyampaikan, saat ini persiapan muscab sudah dimulai sesuai dengan instruksi dari DPW Sumatera Barat. 


"Saat ini PPP Pesisir Selatan telah mempersiapkan semua keperluan sekaligus memperkuat soliditas seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) untuk melaksanakan muscab," kata Marwan Anas. 


Lebih lanjut, Marwan Anas, menyampaikan 

salah satu persiapan adalah membentuk panitia pelaksana yang diambil dari pengurus DPC Pesisir Selatan. 


"Segala persiapan muscab harus dilakukan dengan baik dan terorganisir. Agar muscab dapat berjalan dengan lancar dan sukses, maka kami saat ini telah membentuk panitia pelaksana muscab. Hal ini didasari oleh instruksi DPW," jelasnya. 


Marwan Anas menjelaskan, panitia pelaksana yang telah terbentuk itu yaitu Sterring Comittee (SC) dan Organizing Committee (OC).


"Panitia pelaksana diambil dari pengurus Harian DPC Pesisir Selatan dan Pengurus PAC di Pesisir Selatan," tambahnya. 


Marwan Anas menambahkan, bahwa DPC PPP Pesisir Selatan akan berjuang untuk meraih kursi Ketua DPRD pada Pemilu Tahun 2024 yang akan datang. 


"Kami akan berjuang dengan penuh semangat untuk meraih kursi Ketua DPRD Pesisir Selatan. Kami akan menyiapkan tokoh-tokoh di setiap dapil guna mendulang suara demi kemenangan PPP di Pesisir Selatan,” pungkasnya. (can) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama