Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke 61, Kejaksaan Negeri Pasbar Gelar Aksi Donor Darah


Pasaman Barat, -Kejaksaan Negeri menyelenggarakan kegiatan donor darah di Aula Kejaksaan Negeri Pasaman Barat dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Selasa (13/7/2021).


Adapun rangkaian kegiatan ini, diawali acara pembukaan, sambutan dari kepala kejaksaan, Pembacaan doa, serta pelaksanaan donor darah secara simbolis.


Dikesempatan itu, Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Barat Ginanjar Cahaya Permana agenda tersebut dihadiri oleh  34 Pegawai Kejaksaan Pasaman Barat yang donor darah.


Pantauan saat pelaksanaan donor darah itu dilanjutkan dengan alur pertama peserta menuju meja registrasi selanjutnya menuju petugas cek tensi


Lebih lanjut Kajari mengatakan pelaksanaan kegiatan donor darah merupakan rangkaian agenda dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 tahun 2021.


"Dalam pelaksanaan kegiatan itu cukup disambut antusias oleh para pegawai Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasaman Barat untuk berperan serta mengikuti kegiatan donor darah," katanya.


Donor darah yang diikuti oleh para pegawai Kejaksaan Negeri Pasaman Barat juga dalam rangka rutinitas tahunan mengikuti kegiatan donor darah untuk menjaga stamina dan stabilitas tubuh para pegawai Kejaksaan Negeri Pasaman Barat.


"Terutama di masa Pandemi COVID-19. Selain itu, hal ini juga tidak lepas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 yang pada saat ini memasuki masa PPKM Darurat di wilayah,"Ujar Kajari Pasaman Barat. (Robi)

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama