Lantik Ketua GOW dan DWP, Suhatri Bur Minta Memotivasi Kalangan Muda


Parit Malintang, CanangNews Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur SE MM melantik Yusnelly Erza (isteri Wakil BUpati Rahmang) sebagai Ketua Gabungan Organisasi Wanita GOW dan Ermawati (istri Sekdakab Ali Amran) sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) beserta pengurus bertempat di Aula Kantor Bupati – Parit Malintang, Jumat (2/7/2021).

 

Dalam kata sambutannya, Suhatri Bur mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama atas pengabdian yang telah diberikan selama ini dalam membangun Kabupaten Padang Pariaman dan  selamat bertugas kepada pejabat yang baru, semoga dapat mengemban tugas dan menjaga amanah sehingga Padang Pariaman Berjaya dapat diwujudkan.

 

"Pembangunan di era globalisasi ini lebih menekankan pada keterbukaan dan kemudahan akses, terutama dalam  integrasi  ilmu  dan teknologi. Khususnya teknologi informasi, menuntut kita  lebih bersinergi  dan  profesional dalam melaksanakan pembangunan di setiap tingkat, baik tingkat kabupaten, kecamatan maupun nagari serta pelaku-pelaku  pembangunan perorangan dan organisasi dengan status sebagai mitra   pemerintah daerah. Program yang dibuat oleh pemerintah tidak akan terlepas dari peran GOW dan DWP," ujarnya.

 


Ia menambahkan, wanita kreatif dapat menyukseskan program pemerintah. Oleh karena itu, sangat penting tugas GOW dan DWP agar dapat memotivasi para wanita supaya lebih produktif, kreatif dan berdaya saing.

 

"Kami meminta kepada GOW dan DWP agar bisa memotivasi kalangan muda, terutama pada era pandemi covid-19, terutama terhadap filterisasi kemajuan teknologi di mana perlunya pengawasan terhadap para generasi penerus dalam pemanfaatan teknologi, sehingga dapat menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas dan lebih produktif. Dengan demikian, hal yang dikuatirkan tidak terjadi di Kabupaten Padang Pariaman," katanya mengakhiri.

 

Pada kesempatan ini langsung dilakukan serah terima jabatan Ketua GOW dari Yusrita (istri Bupati Suhatri Bur) kepada Yusnelly serta Ketua DWP Elly Marius (istri Jonpriadi – mantan sekdakab) kepada Ermawati. (R/ZT)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama