Kapolres Pesisir Selatan Blusukan Bagikan Bansos Ke Rumah Warga

0
Rombongan Kapolres Pesisir Selatan Blusukan Bagikan Bansos pada Warga


Painan,  CanangNews - Pukul 21.00 WIB, Jumat (23/7/2021) Kapolres Pesisi Selatan (Pessel), Sumatera Barat (Sumbar) AKBP. Sri Wibowo, S.IK, MH blusukan ke rumah warga dalam rangka memberikan Bantuan Sosial PPKM Mikro Polri - TNI di Nagari Painan Selatan Painan, Kecamatan IV Jurai. 


Dalam kegiatan tersebut Sri Wibowo didampingi oleh Kabag Ops. Kompol Arzal, Kasat Rskrim AKP. Hendra Yose, SH beserta anggota Polres Pesisir Selatan dan juga perwakilan dari Kodim 0311 Pesisir Selatan. 


Salah seorang warga penerima Bansos PPKM Mikro Polri - TNI, Jang Susi (54), warga Pasie Muaro, Nagari Painan Selatan Painan, mengucapkan terima kasih banyak atas kedatangan Kapolres Pesisir Selatan beserta rombongan kerumahnya.


"Ini baru saya terima bantuan sembako pak," ucap Jang Susi yang bekerja sebagai nelayan tersebut. 


Bantuan sosial PPKM Mikro POLRI – TNI ini, menurut Sri Wibowo, akan disalurkan secara bertahap pada warga melalui Polres Pesisir Selatan atau melalui anggota Bhabinkamtibmas di Polsek-Polsek. 


”Kita berharap bansos disalurkan pada warga yang membutuhkan, dan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang benar membutuhkan, ditengah pandemi Covid-19 terjadi sekarang ini,” harapnya.


Setelah melakukan blusukan, Sri Wibowo dengan sejumlah pedagang kaki lima di Kawasan Parkir Pantai Carocok Painan tentang protokol kesehatan. 


”Jaga kesehatan, tetap pakai masker, cuci tangan di air mengalir, dan hindari kerumunan. Silahkan berjualan, tapi jangan lupa tetap pakai masker,” pesan Sri Wibowo pada pedagang. 


Lebih lanjut Sri Wibowo mengatakan, jajaran Polres Pesisir Selatan akan selalu mengingatkan pada masyarakat pentingnya protokol kesehatan. (can) 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top