Kadisdagnakerkop UKM Dewi Roslaini Apresiasi Pemnag Kampuang Galapuang


Pariaman, CanangNews - Kepala Dinas Perdagangan, Tenaga Kerja, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagnakerkop UKM) Kabupaten Padang Pariaman Hj Dewi Roslaini SE MM membuka secara resmi pelaksanaan pelatihan berbasis kompetensi, Senin (5/7/2021). Kegiatan ini dilaksanakan oleh Balai Latihan Kerja (BLK) Padang Pariaman.  



Pada kesempatan itu, Dewi Roslaini mengemukakan, pelatihan angkatan keempat ini diikuti 16 orang peserta yang berasal dari Kabupaten Padang Pariaman dengan program keahlian perakitan komputer.  


Ia menyebutkan, pembukaan pelatihan berbasis kompetensi juga dilaksanakan Pemerintah Nagari (Pemnag) Kampuang Galapuang, Kecamatan Ulakan Tapakih. Kegiatan tersebut terlaksana  atas kerjasama dengan BLK Padang Pariaman, khusus jurusan bengkel las. 



"Kita menyambut baik dan memberi apresiasi penyelengaraan kegiatan ini, terutama yang dilaksanakan atas inisiatif dan swadaya pemerintah nagari yang berkerjasama dengan Unit Pelaksana Teknis (UPT) BLK Padang Pariaman. Dalam hal ini, kita selalu membuka selebar-lebarnya kesempatan kerjasama, baik dengan nagari maupun kecamatan, guna peningkatan sumber daya manusia (SDM) masyarakat yang berbasis kompetensi ini," ujar Dewi Roslaini. (Aliaty/ZT)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama