Bupati Suhatri Bur Apresiasi Kegiatan Jumat Berkah Kemenag


Kiambbang, CanangNews - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur mengapresiasi kegiatan Jumat Berkah yang diselenggarakan Kantor Kementerian Agama Padang Pariaman di Mushalla Al-Mubarak - Kiambang, Jumat (16/7/2021).


Pada kesempatan tersebut, Kepala Kantor Kementerian Kabupaten Padang Pariaman Dr. H. Helmi MAg didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP), Hj. Nazifah Helmi beserta pejabat dan pengurus DWP Kantor Kementerian Agama Padang Pariaman mendampingi Bupati berbagi rezeki kepada masyarakat dan honorer. Kegiatan Jumat Berkah kali ini juga dihadiri oleh Kabag Kesra dan Kabag Humas Kabupaten Padang Pariaman beserta rombongan. 



Bupati Padang Pariaman juga mengapresiasi Kakan Kemenag yang selalu menginstruksikan kepada jajarannya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam berkegiatan dan telah dengan aktif mengajak seluruh jajaran untuk vaksinasi Covid-19. 


Selanjutnya, Suhatri Bur menghimbau Kakan Kemenag untuk melaksanakan vaksinasi bagi siswa-siswi madrasah dan santri pondok pesantren. (R/ZT)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama