Terima Kunjungan Danlanud Sutan Sjahrir Padang, Bupati Suhatri Bur Dukung Kejurnas Gantole

0

Parit Malintang, CanangNews - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur,S.E.,M.M. menerima kunjungan Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Sutan Sjahrir Padang Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie, S.Sos, psc di ruang  kerjanya, Parit Malintang, Rabu (9/6/2021).


Kunjungan ini membicarakan terkait persiapan dalam iven Kejurnas Gantole Padang Pariaman Cup 2021.


Panitia Pelaksana Kejurnas Gantole Philip R  Sakti pada kesempatan itu melaporkan, kegiatan ini merupakan iven kedua yang diadakan di Kabupaten Padang Pariaman, dijadwalkan mulai tabggal 18 Juni 2021, dilaksanakan di Bukit Gunung Kanter, Korong Gunung, Nagari Sungai Buluh Selatan , dengan jumlah peserta yang telah mendaftar sebanyak 80 orang. 


"Mengingat saat ini kita masih dalam masa pandemi maka kegiatan kejurnas ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat,"ulas Philip R  Sakti.


Ia meminta agar Pemerintah Kabupaten Padang memberikan dukungan untuk menyukseskan penyelenggaraan kegiatan ini.


 Sedangkan Danlanud Sutan Sjahrir Padang Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie, S.Sos, Psc mengatakan, tujuan silaturahmi kali ini hendak memohon izin kepada Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman untuk menggunakan daerahnya sebagai tempat pelaksanaan Kejurnas Gantole ini.


"Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman yang telah memberikan izin untuk dilaksanakannya kejurnas ini. Dengana adanya rencana untuk menjadikan kejurnas ini sebagai kegiatan tahunan ini merupakan kabar gembira bagi kami. Kami berharap dengan adanya pertemuan hari ini dapat memudahkan urusan untuk ke depannya," katanya lagi.



Senada dengan itu, Bupati Suhatri Bur menyatakan menyambut baik kejurnas gantole ini di Padang Pariaman karena ini juga merupakan kesempatan untuk menjadikan Bukit Kanter ini sebagai destinasi wisata, di mana bukit ini merupakan bukit yang paling indah karena dari atas kita dapat melihat keindahan Padang Pariaman juga lokasi ini dekat dengan bandara sehingga wisatawan yang datang dari luar dapat secara cepat untuk sampai dilokasi ini.


"Pemerintah Daerah mendukung penuh dengan akan diadakannya kejurnas gantole ini dengan syarat pada pelaksanaan kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat sehingga tidak menjadi klaster baru di Padang Pariaman. Demi mendukung suksesnya kegiatan ini kami akan melibatkan OPD terkait untuk kelancaran acara ini," ujarnya.


Ia meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD )terkait agar ikut serta dalam menyukseskan kejurnas ini serta dapat memanfaatkan kegiatan ini sebagai wadah promosi wisata lain yang ada di Kabupaten Padang Pariaman mengingat atlet yang datang banyak dari luar daerah dan ini merupakan kesempatan besar untuh daerah Padang Pariaman. (R/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top