Guruh Tirta Lugana Dampingi Suhatri Bur Meninjau Pedagang Asal Piaman di Tanah Abang

0

Jakarta, CanangNews - Guruh Tirta Lugana merupakan Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PAN. Ia anak kandung dari Anggota DPR RI Komisi VII - Fraksi PAN  H Lulung Lugana yabg juga penguasa Pasar Tanah Abang,Jakarta. Pusat.  



Sewaktu melakukan kunjungan kerja ke Jakarta, Senin (14/6/2021) kemarin, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur diterima bersilaturahmi oleh Bung Tiirta yang lebih dikenal dengan sebutan "Pangeran Tanah Abang". 



Bagaimana tidak! Lebih dari 250 petak ruko di Pasar Tanah Abang milik Tirta. Di samping itu, ia juga pemegang tunggal lahan parkir Pasar Tanah Abang di bawah bendera PT Tirta Kencana Jaya.




Ketika menerima Suhatri Bur, Bung Tirta yang merupakan Sumando Urang Awak ini menyatakan sangat hormat dan berusaha melindungi pedagang asal Ranah Minang di pasar ini karena mereka sangat gigih berusaha dan santun dalam berdagang.   



Pada kesempatan itu, Bung Tirta mengajak Bupati Suhatri Bur berkeliling Pasar Tanah Abang, menyapa para pedagang, khususnya yang berasal dari Piaman laweh. Bupati Suhatri Bur juga sunggah di Kantor Bank Nagari Cabang Pembantu Tanah Abang dan menanyakan apakah pedagang asal Minang banyak bertransaksi di Bank Nagari ini. 



Dalam setiap perjumpaannya dengan pedagang asal Minang, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur selalu berpesan agar bertransaksi melalui Bank Nagari agar bank ini meningkat omsetnya seperti Bank Jabar, Banten dan Bank Jatim yang lebih banyak digunakan pedagang dari daerahnya masing-masing untuk bertransaksi, 



Hal ini dilakukan Suhatri Bur karena sebagai bupati ia merupakan pemegang saham di Bank Nagari. (R/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top