Sri Wibowo : Mari Sayangi Diri Sendiri, Keluarga dan Orang Lain

 

Sri Wibowo Tinjau Pos Penyekatan di Obyek Wisata Pantai Carocok Painan

Painan, CanangNews - Kapolres Pesisir Selatan (Pessel) AKBP. Sri Wibowo.S.IK, MM menegaskan walaupun pos penyekatan pengunjung ke kawasan obyek wisata di Pessel berakhir besok, Senin (17/5). Namun patroli rutin tetap dilaksanakan. 


Hal itu sampaikan Sri Wibowo saat meninjau Pos Penyekatan di obyek wisata pantai Carocok Painan. Minggu (16/5), pukul 11.00 WIB.


"Kita tetap lakukan patroli wilayah, menyampaikan himbauan pada warga ataupun pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan," ungkap Sri Wibowo.


Menurutnya, patroli wilayah bertujuan untuk menekan angka penyebaran pandemi Covid-19 di Pessel. Jangan, sampai terjadi tsunami Covid-19 di Pessel. 


Maka itu semua butuh kesadaran, pengertian dari seluruh masyarakat juga pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Dan, kerjasama dari seluruh elemen terkait ada di Kabupaten Pesisir Selatan bersama mencegah penyebaran Covid-19.


"Mari sayangi diri sendiri, keluarga, dan orang lain. Lebih baik tegas dari pada terjadi Stunami Covid -19 di Pessel ini," himbau Sri Wibowo.


Diharapkan pada warga masyarakat untuk bisa menahan diri tidak mudik kekampung halaman atau berkurumun, mari bersama kita stop penyebaran Covid -19 di Pessel, tutupnya. (can)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama