Serahkan SK Kenaikan Pangkat PNS, Bupati Agam : Tunjukan Prestasi Kerja


 

Agam, -Bupati Agam, Dr Andri Warman, MM mengharapkan kenaikan pangkat yang diterima Pegawai Negeri Sipil (PNS) menjadi momentum meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan, saat penyerahan SK Kenaikan Pangkat kepada 50 PNS sesi II di Balairung di Kawasan Rumah Dinas Bupati Agam, Senin (31/5).

“Harapan saya, dengan naiknya pangkat ini juga akan meningkatkan kinerja dan pelayanan para ASN di lapangan,” ujarnya.

Bagi bupati yang akrab disapa AWR ini, prestasi adalah segalanya dalam melaksanakan tugas. Maka diharapkannya PNS mampu menunjukkan prestasi dalam melaksanakan tugasnya sebagai pelayan masyarakat.

“Apabila berprestasi dalam bekerja, tentu Pemkab Agam akan berfikir dan memperjuangkan mereka agar diberikan bonus atas perjuangannya itu,” sebutnya.

Terkait bonus, katanya, diberikan bukan berupa uang, tapi ada bonus khusus sebagai penghargaan bagi mereka yang telah berjuang memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

Dengan begitu, ia minta PNS untuk menunjukkan prestasi kerjanya, karena menurutnya dengan perjuangan mereka bisa menjadikan Agam yang lebih maju ke depan. Sebab masalah adalah masalah bersama.

“Mewujudkan hal itu, kata kuncinya pelayanan maksimal, karena kita digaji untuk melayani masyarakat, bukan minta dilayani,” tegasnya.

Diharapkan,PNS mampu melaksanakan tugas dengan maksimal, serta menunjukkan prestasi kerja sebagai pelayan masyarakat. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama