Sebanyak 17 Pejabat Fungsional di Lingkup Dinkes Dilantik

0


 

Agam, -Bupati Agam, diwakili Asisten II Setda Agam, Yosefriawan, melantik 17 pejabat fungsional di lingkup Dinas Kesehatan Kabupaten Agam, di Aula Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Agam, Kamis (6/5).

Ke-17 pejabat tersebut terdiri dari dokter umum, dokter gigi, perawat, bidan, nutrisionis, sanitarian, dan pranata laboratorium kesehatan, yang ditempatkan di puskesmas -puskesmas yang ada di Kabupaten Agam.

Bupati Agam, diwakili Asisten II Setda Agam, Yosefriawan, mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.“Semoga saudara dapat menjalankan tugasnya dengan baik,” ujarnya.

Menurutnya, pejabat yang baru dilantik merupakan orang yang kompeten untuk melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi dan kewenangan yang telah dibebankan. Maka, laksanakanlah tugas tersebut dengan penuh tanggung jawab, dan pergunakanlah kewenangan dengan baik dan bijak.

“Sebagai tenaga kesehatan yang memiliki kompetensi untuk menolong dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, maka dahulukanlah kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi dan golongan, untuk mewujudkan derajat kesehatan masyarakat yang optimal,” jelasnya.

Lebih lanjut, Yosefriawan menjelaskan, saat ini, di masa pandemi Covid-19, tenaga, pikiran dan keterampilan dari tenaga kesehatan sangat diperlukan dan dibutuhkan.

“Oleh sebab itu, senantiasalah selalu menjadi insan terbaik yang bekerja dengan tulus dan ikhlas, demi kesehatan dan keselamatan masyarakat khususnya di bidang kesehatan. Semoga saudara menjadi tenaga kesehatan yang handal, terampil dan terbaik,” harapnya. (*)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top