Pesan Rusma Yul Anwar pada Petugas Pos Sekat : Jaga Kesehatan dan Tetap Patuhi Prokes

Rusma Yul Anwar, Impriadi dan Syamwil Bersama Petugas Piket Pos Sekat Perbatasan Sumbar-Bengkulu

Painan, CanangNews - Bupati Pesisir Selatan (Pessel) Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd berkunjung ke Pos Penyekatan Arus Mudik Lebaran 2021/1442H (Pos Sekat) Perbatasan Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Pessel - Mukomuko (Bengkulu) di kampung Pasar Melintang Nagari Sungai Sirah, Kecamatan Silaut, Kamis (6/5)


Pada kunjungan tersebut, Rusma Yul Anwar didampingi oleh Kapolsek Lunang Silaut, Iptu. Impriadi, SH dan Camat Silaut, Syamwil, SSTP, MM.


Dalam kunjungannya, Rusma Yul Anwar menyampaikan pesan pada petugas piket Pos Sekat agar tetap memperhatikan kesehatan pribadi dan mematuhi protokol kesehatan.


"Laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab serta tetap layani masyarakat dengan humanis," ucap Rusma Yul Anwar.


Bupati Pessel tersebut juga menghimbau pada warganya agar tidak lupa mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Ikuti anjuran pemerintah, agar kita semua dapat terhindar dari Covid-19.


Sementara itu, Kapolres Pessel AKBP. Sri Wibowo. S.iK, MM melalui Kapolsek Lunang Silaut Iptu. Impriadi, SH mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati Pessel. Kunjungan tersebut sangat berarti bagi seluruh personil yang ditempatkan di pos sekat Kecamatan Silaut.


"Ini bisa menambah motivasi dan semangat dalam menjalankan tugas bersama ini agar masyarakat Pessel terhindar dari penyebaran Covid-19 ini, " tutup Impriadi. (can)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama