Jalan Korong Gantiang Tak Terawat, Bupati Suhatri Bur Prihatin


Sungai Asam, CanangNews - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur mendampingi Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumatera Barat ke Masjid Istiqamah Gantiang, Nagari Sungai Asam, Kecamatan 2x11 Anam Lingkuang yang dipimpin oleh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Ir Yosmeri, Ahad (20/10/1442).


Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur dalam sambutannya mengatakan, dengan telah bagusnya Jalan Raya Sungai Asam menuju Koto Mambang, Kecamatan VII Koto Patamuan, tentunya masyarakat harus menjaga jalan yang telah dibangun ini antara lain dengan memelihara bahu jalan agar tidak ditumbuhi rerumputan yang mengganggu mulusnya jalan penghubung dua kecamatan yang melalui Korong Gantiang ini. 



"Saya sering lewat di jalan ini tapi prihatin melihat rumputnya sudah bertemu antara bahu kiri dan kanan jalan, saya berharap kepada wali lnagari dan masyarakat sekitar sini untuk lebih membudayakan semangat gotong-royong untuk membersihkan lingkungan, ungkap Bupati. 


Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Ir Yosmeri sebagai ketua rombongan mengatakan, bahwa kita Pemerintah Provinsi Sumatera Barat membantu pembangunan Masjid Istiqamah Gantiang ini sebesar 20 juta rupiah. (R/ZT)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama