Anggota Babinsa Sikabaluan Ambil Bagian Menghadiri Penyerahan BLT Di Desa Binaannya


Sikabaluan Canangnews,Anggota Babinsa Koramil 01 Sikabaluan ambil bagian menghadiri penyerahan BLT Dana Desa di Sotboyak Kecamatan Siberut Utara untuk bulan Januari tahun anggaran 2021 sekaligus sosialisasi PPKM.Jumat 7/05/21.


Sebanyak  65 kk dengan jumlah besaran perbulan sebanyak 300.000 × 65   kk . Total keseluruhan BLT Dana Desa sebesar Rp. 19.500.000 yang diserahkan hari ini kepada warga yang terdampak tersebut.

Disamping itu Babinsa dan aparatur desa setempat mensosialisasikan kepada warga akan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Covid 19 skala mikro.
 
Kegiatan tersebut kali ini dihadiri langsung oleh  Babinsa Sotboyak Sertu K F Purba,Kepala Desa Sotboyak. Pak Jalimin Sirirui,Ketua BPD. Pak Lemaus Sirileleu,Kepala Dusun Maseai. Pak Tanampe,dan Kepala Dusun Simanene. Pak Pardinal. 

Adapun Tujuan sosialisasi PPKM salah satunya untuk Menghimbau warga masyarakat Desa Sotboyak Kec. Siberut Utara supaya dapat  menerapkan aturan yang telah ditetapkan pemerintah dalam mengatasi pencegahan penyebaran Virus Corona.

Disamping itu pula bermanfaat untuk  Menjaga pola hidup bersih dan sehat, dengan rajin cuci tangan setiap saat maupun habis melakukan kegiatan,Menjaga jarak dalam berkomunikasi dengan orang lain,Hindari kerumunan orang banyak dan selalu pakai masker di luar rumah yang berlangsung hingga selsai pada pukul 12.00 WIB(JS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama